Subscribe:

February 5, 2015

Tahun Ini Merk Mobil Daihatsu Akan Keluarkan Mobil Baru

Model baru Sirion akan membuka deretan mobil-mobil baru lainnya dari Astra Daihatsu Motor. Pihak Daihatsu baru memastikan kehadiran Sirion, tetapi belum membocorkan informasi terkait model lainnya. Namun dipastikan bahwa mobil-mobil baru mereka hadir dengan spesifikasi yang lebih baik.


"Akan ada produk-produk baru lain, tetapi diawali dengan Sirion. Produk baru akan punya spec lebih baik," kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.


Sirion sendiri hadir dengan wajah yang lebih agresif, terutama di bagian grille dan area lampu kabut, serta pemasangan dual airbag di semua varian.

Untuk model lainnya, rumor dan informasi yang berkembang terakhir menunjukkan bahwa Daihatsu akan memasarkan penyegaran dari Terios. Model ini sendiri sudah dipamerkan pada IIMS 2014.


Terios yang diberi nama "Spirit" ini memiliki lampu depan baru, demikian halnya dengan grille dan bumper. Lampu depannya sendiri sudah menggunakan LED dan proyektor. Perubahan lainnya ada pada penggunaan pelek yang lebih besar.

Rumor lain terkait Daihatsu adalah peluncuran MPV di bawah Xenia. Ada anggapan, model ini akan menjadi LCGC versi MPV setelah Astra Daihatsu Motor bersama Toyota mengembangkan dan memasarkan Ayla dan Agya untuk lini citycar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...