Subscribe:

December 30, 2014

Foto Topless Angelina Jolie yang Belum Pernah Edar

Tentu Anda sering mendengar nama tenar Angelina Jolie. Filmnya banyak menghiasi layar kaca baik action maupun drama, namanya semakin mentereng setelah ia menjalin hubungan dengan suaminya, Brad Pitt. Angelina dan reputasinya sebagai salah satu artis dermawan memang telah mendunia. Namun ternyata Angie juga sempat mempunyai foto telanjang setengah badan di masa mudanya.

Diwartakan Dailymail, Minggu (28/12/2014) Foto-foto seksi Angelina ini memang diambil pada 1995 ketika ia masih berusia 19 tahun. Foto Angie--panggilan akrab Angelina Jolie-- ini diambil ketika ia berpartisipasi dalam film bertajuk Hacker yang belum pernah beredar sebelumnya.

Kala itu rambut Angie tak sepanjang saat ini, model rambutnya bob dan berwarna kecoklatan. Pose menantang Angie tampak ketika ia berhadapan dengan tembok. Kedua tangannya mendekap payudara, sedang ibu tujuh anak tersebut menempelkan organ intimnya ke tembok.

Gaun hitam yang dikenakannya diturunkan sampai sebatas bokong. Dibiarkannya asetnya itu mengintip. Dua tato yang menghiasi bokong kanan dan kirinya pun terlihat jelas.

Angie juga memakai sepatu berhak tinggi dan eyeliner tebal. Matanya yang begitu tajam melihat dengan tatapan sengit ke arah kamera. Dalam foto lain wanita itu tampak memakai bajunya dengan benar. Rambutnya dibuat keriting dengan rol-rol yang masih menempel. Ia memegang sebatang rokok.

Angelina Jolie tampak sangat percaya diri. Foto-foto seksinya ini diambil oleh Marcel Indik, seorang juru foto asal Los Angeles, seperti dikutip dari Liputan 6.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...