Subscribe:

December 30, 2014

7 Trik Merubah Baju Biasa Terlihat Lebih Mewah

Pastinya semua wanita ingin tampak bagus nan cantik dengan mengenakan baju yang murah tapi akan terlihat malah dipandangan orang, kamu memang tak perlu membeli baju yang mahal kalauhanya ingin terlihat terlihat cute, chic dan sophisticated.

Sebetulnya banyak trik yang dapat kamu kerjakan untuk menyiasati baju murah akan tetapi akan terlihat lux dan elegan. Selain hal tersebut bisa menghemat keuangan, pastinya kamu juga dapat menunjukkan kreatifitas dalam memilih juga tentang “skill mix and match” pada pakaian yang kamu punya. Dilansir dari media Halomoney, Inilah 7 trik merubah baju biasa terlihat mewah, yaitu:

1. Tambahkan beberapa mute atau renda

Trik pertama, yaitu menambahkan secukupnya mute atau renda pada daerah leher, dada atau daerah tangan pada baju dress, jeans, atau t-shirt yang telah kamu beli. Kamu juga dapat menaruh beberapa mute atau renda pada daerah bagian kantong. Tapi, kamu harus memastikan mute yang dipakai bagus, pastinya trik pertama ini akan terlihat jika baju kamu mahal.

2. Jahit supaya lebih pas

Trik kedua, kamu dapat menjahit baju yang telah di beli di pasar atau toko baju, walaupun murah tapi jika pas dibadan kamu alias gak kegedean maka jatuhnya akanterlihat mahal dan cantik.

3. Tambahkan aksesoris

Apabila kamu membeli baju kaus (atasan biasa), kamu sebenarnya bisa dengan menambahkan beberapa aksesoris misalnya saja statement necklace atau syal agar bikin penampilan kamu semakin oke. Syal dan beberapa aksesorisnya pun tidak perlu yang berharga mahal. Waktu kamu memilih syal, usahakan ambil yang memakai warna-warna dasar, juga tidak terlalu penuh corak supaya dapat di mix and match pada baju lainnya.

4. Pilih warna gelap dan dasar

Warna dasar, misalnya hitam, putih dan biru tua, kebanyakan akan terlihat lebih exclusive dibandingkan beberapa warnayang terlalu mencolok. Dan baju yang berwarna terang akan tampak sensitif pada kualitas pewarna pakaian, juga bahan yang dipakai.

5. Hindari logo

Usahakan jika kamu membeli baju, tas, dan lainya jangan sampai membeli dengan adanya logo yang terlihat jelas. Jadi, apabila kamu membeli barang non branded, usahakan hindari logo.

6. Rapih itu indah

Seseorang akan tampak mahal, bukan dilihat dari berapa harga baju yang mereka kenakan. Tapi, kerapihan dalam berpenampilan itulah konci utamanya. Usahakan cuci baju kamu dengan deterjen yang lembut, pastikan apabila baju yangakankamu pakai sudah diseterika rapi. Untuk masala sepatu, kamu harus rajin dengan mengelap juga menyemir sepatu.

7. Perhatikan rambut dan make-up

Trik yang terakhir adalah masalah rambut juga make-up yang pastinya sangat berpengaruh. Walaupun kamu tak mengenakanbaju mahal, alias hanya memakai baju murah. tapi apabila rambut dan maku-up kamu rapi, cantik, bersih, dan terawat pastinya kamu akan terlihat elegan dan baju yang kamu pakai akan terlihat mahal dimata orang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...