Subscribe:

February 16, 2012

Anang Bikin Lagu untuk Hari Pernikahan

Anang Hermansyah benar-benar ingin menjadikan hari pernikahan mereka sebagai hari istimewa. Anang pun tengah menyiapkan lagu yang akan dibawakannya nanti di hari bahagia tersebut.


Lagu berjudul Cinta Mati itu akan dibawakan Anang dan Ashanty di hari pernikahan. Tak hanya itu, Anang juga telah membuat lagu Aku Terlahir untuk Mencintaimu.

"Cinta sampai mati itu lagu yang akan kita nyanyikan berdua. Tapi nanti ada lagu yang mas Anang tulis sendiri sebelumnya yang judulnya Aku Terlahir untuk Mencintaimu," Ashanty menerangkan, didampingi Anang di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/2/2012).

Kedua lagu ini, timpal Anang, akan mereka masukkan ke dalam album “Jodohku”. Album ini akan menjadi kado pernikahan bagi mereka berdua dan akan dibagikan kepada tamu undangan yang hadir. “Jadi, kayak terima kasih buat teman-teman yang sudah datang. Lagu itu juga buat sharing pengalaman kita berdua,” kata Anang.

Hanya saja, Anang enggan membeberkan ada berapa jumlah lagu yang akan di jadikan album nantinya. "Sebenernya untuk album yg ini enggak banyak, tapi aku hanya ada satu lagu yang aku mau masukkan,"ungkap Anang.

"Minggu depan insya Allah kita mulai rekaman," tutupnya.

Sumber : okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...