Subscribe:

March 13, 2012

Pria Sering Keceplosan Bilang I Love You

Jangan ge-er dulu ketika si dia mendadak bilang "I Love You". Soalnya, sering kali pria sebenarnya menyesal setelah menyatakannya.
Sebanyak 56 persen dari 1.000 pria mengaku keceplosan saat mengatakan tiga kata sakti tersebut, demikian hasil survei dari majalah Glamour. Hal itu umumnya terjadi karena mereka terbawa suasana setelah minum minuman beralkohol (23 persen), atau saat bercinta (13 persen). Setelah itu, mereka menyesal karena sudah terburu-buru menyatakan cinta pada pasangannya, mungkin karena sebenarnya enggak cinta-cinta amat.

Entah apakah pernyataan cinta itu dilakukan sebagai salah satu bentuk bohong putih (white lies), yang jelas, 55 persen pria berbohong mengenai perasaan mereka hanya supaya bisa bercinta dengan wanita.

Survei yang digelar setiap tahun sejak 1995 ini juga mengungkapkan bahwa 56 persen pria berinisiatif mengungkapkan cinta. Namun, dari survei yang sama juga terlihat bahwa 68 persen pria mencari hubungan yang berkomitmen.

Dari sisi seksual, 92 persen pria mengaku tak pernah punya keinginan membesarkan penis. Kemudian, pria Amerika ternyata lebih menyukai perempuan dengan bokong penuh. Buktinya, 60 persen mengatakan mengagumi bokong Kim Kardashian ketimbang bokong Pippa Middleton.

Meskipun perempuan saat ini juga kerap berinisiatif untuk menyatakan cinta, tak ada angka yang terungkap dari survei ini yang menunjukkan bahwa perempuan pernah menyesal karena terlalu cepat menyatakannya.

Sumber : kompas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...