Subscribe:

April 12, 2013

5 Merek Pakaian Wanita Termahal

Pakaian wanita sangatlah beragam, dari yang murah sampai yang termahal, dari yang model biasa sampai yang terlihat glamour. Namun begitu, di dunia ini ada 5 merk pakaian wanita termahal yang perlu diketahui.


Berikut adalah daftar 5 merek pakaian wanita yang sudah mendapatkan pengakuan dari para wanita sebagai merek yang paling uptodate dan berkualitas. Sayangnya 5 merek ini pun dinobatkan sebagai 5 merek pakaian wanita termahal di dunia, 5 merek tersebut adalah:

1. Gucci atau The House of Gucci
Gucci merupakan merek pakaian wanita bergengsi dari Italia. Produk Gucci mencakup pakaian wanita, pakaian pria, sepatu, aksesoris, parfum dan koper yang kebanyakan berwarna cokelat atau warna bumi. Semua produk Gucci dibuat dengan bahan yang berkualitas dan menggunakan tenaga kerja yang handal sehingga tidak heran bila banyak Gucci memiliki banyak pengemar yang lelah merongok kocek mereka.

2. Chanel
Chanel merupakan merek pakaian wanita yang terkenal dari Perancis. Chanel pertama kali dibuka pada tahun 1909. Pada mulanya, barang yang diproduksi hanya terbatas pada pakaian wanita namun kemudian Chanel mulai merambah ke bisnis aksesoris dan parfum serta pakaian pria. Kualitas produk Chanel bisa disejajarkan dengan Gucci dan harganya pun sama mahalnya.

3. Burberry
Burberry merupakan satu-satunya merek pakaian wanita yang menggunakan kain dengan corak Tartan. Tartan adalah kain bercorak kotak-kotak yang sering disebut kain tradisional bangsa Skotlandia. Burberry tidak hanya terkenal karena penggunaan kain tartan saja tetapi juga karena desain dan perpaduan warna yang digunakan untuk setiap produk. Burberry memproduksi semua perlengkapan perang wanita baik dari pakaian wanita, aksesoris hingga parfum, bahkan sekarang Burberry juga memproduksi pakaian, aksesoris dan parfum pria.

4. Dolce&Gabbana
Bagi masyarakat Indonesia mungkin terdengar asing namanya, namun merek ini sangat terkenal di negara Barat. Dolce&Gabbana merupakan merek khusus pakaian wanita yang berbasis di Italia. Merek Dolce&Gabbana merupakan pengabungan 2 nama desainer Italia: Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Kebanyakan produknya menggunakan warna-warna cerah, terang dan berani.

5. Yves Saint Laurent (YSL)
Yves Saint Laurent merupakan salah satu merek lain yang tetap dicintai banyak orang seperti 4 merek lain yang ada di atas. Pendiri dari YSL adalah Yves Henri Donat Mathieu Saint Laurent. Beliaulah yang pertama kali mencetuskan ide tuksedo wanita. Warna yang sering digunakan oleh YSL adalah warna krem, merah mudah dan merah gelap.

Demikian informasi seputar 5 merek pakaian wanita yang perlu diketahui, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

Sumber : Kaos Kata
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...