Subscribe:

October 22, 2014

Kate Upton Diretas Fotonya Dari iCloud

Akhir-akhir ini memang sedang ramai dibicarakan mengenai bocornya foto para selebriti Hollywood gara-gara iCloud berhasil diretas oleh seseorang yang tak dikenal. Yang menjadi korbannya salah satunya adalah Kate Upton.

Kate Upton sendiri adalah seorang model cantik dan juga aktris yang baru-baru ini bermain dalam film “The Other Woman” bersama Nikolaj Coster-Waldau (alias Jamie lannister) and Cameron Diaz. Kate cukup dikenal karena sering berpose seksi mengenakan bikini dalam beberapa majalah.

Seperti yang dikutip dari jadiberita, Dalam foto yang tersebar di dunia maya ini, tampak Kate memotret dirinya dari mengenakan bikini atau pakaian dalam hingga tanpa pakaian. Bahkan yang lebih heboh lagi, ada satu foto dimana Kate berfoto bersama seorang pria, dan keduanya tanpa busana.

“Hal ini jelas melanggar privasi klien kami,” kata pengacara Kate Upton, Lawrence Shire. “Kami akan menuntut siapa saja yang menyebarkan foto ini dan kami akan menuntut dengan hukuman sebrat-beratnya,” lanjut Lawrence.














Sumber : terselubung.in


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...