Subscribe:

January 7, 2015

Wow Sisa Potongan Kue Pernikahan Ini Laku Terjual Rp 94 juta

Sepotong kue bekas pernikahan dilaporkan laku terjual US$ 7,500 atau sekitar Rp 94 juta. Kue langka ini menjadi begitu mahal karena merupakan hadiah bagi tamu undangan pernikahan Pangeran William dan Putri Catherine Middleton.

Mengutip laporan money.cnn.com, Jumat, 19 Desember 2014, kue bekas tersebut diberikan kepada tamu undangan khusus dalam pernikahan Will dan Kate pada 2011.

Salah satu kue tersebut ternyata sengaja disimpan untuk dijual di balai lelang Julien's Auction di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Kue pernikahan berlapis delapan ini kabarnya dibuat secara khusus. Sang pemasak harus membuatnya selama lima minggu dan aroma khasnya akan muncul 13 bulan setelah dipanggang.

Semula, kue khusus ini ditaksir hanya akan laku terjual di harga US$ 1.000 hingga US$ 2.000.

Dikutip dari Dream, balai lelang Julien sebelumnya pernah juga menjual sepotong kue dari pernikahan orang tua Pangeran Wiliiam yang tak lain adalah Pangeran Charles dan Putri Diana.

Kala itu, kue khusus pernikahan calon raja Inggris ini hanya laju terjual US$ 6.000.

Selain kue pernikahan, lelang yang berlangsung pada akhir awal bulan ini juga memajang lima pakaian Putri Diana yang diharapkan laku terjual antara US$ 60 ribu hingga US$ 100 ribu per buah.

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...