Subscribe:

March 23, 2012

Penyebab Kematian Whitney Houston Diumumkan

Los Angeles - Laporan toksikologi yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar. Kantor koroner Los Angeles mengumumkan penyebab resmi kematian diva pop dunia, Whitney Houston, adalah "tenggelam, efek dari penyakit jantung aterosklerosis, dan penggunaan kokain."


Penyanyi itu ditemukan meninggal dunia di bak mandi kamarnya di Beverly Hilton Hotel pada 11 Februari. Kematiannya beberapa jam sebelum pesta pra-Grammy, di mana dia dijadwalkan untuk hadir. Saat meninggal dunia, ibu satu anak ini berusia 48 tahun.

Kantor koroner juga mengatakan cara kematian adalah sebuah "kecelakaan". Namun laporan toksikologi menambahkan bahwa "kokain dan metabolit diidentifikasi dan berkontribusi terhadap kematiannya. Marijuana, alprazolam (Xanax), cyclobenzaprine (flexeril), dan Diphenhydramine (Benadryl) telah diidentifikasi, tapi tidak memberikan kontribusi sampai mati."

Autopsi dilakukan sehari setelah ia meninggal dunia. Kapten John Kades dari kantor koroner Los Angeles mengatakan tidak ada indikasi penganiayaan dan tidak ada tanda-tanda trauma pada tubuh Houston. Botol pil resep dokter ditemukan di kamarnya, tapi jumlah pil itu, "Tidak dalam jumlah yang mengkhawatirkan," katanya.

Menurut Dionne Warwick, awal bulan ini ia menduga sepupunya meninggal dunia karena "serangan jantung".

Sumber : Tempo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...