Subscribe:

March 23, 2012

Rumah Mewah Michael Jackson Dijual Rp 220 Miliar

Rumah mewah dan luas milik mendiang Michael Jackson kembali dipasarkan kepada publik. Rumah seluas 17.000 m2 yang menjadi lokasi kematian Jackson kini telah dibersihkan dan siap ditempati oleh pemilik baru yang mampu membayarnya dengan mahal.

Dikutip dari laman People, Rabu, 21 Maret 2012, rumah bergaya modern dengan 6 kamar tidur, 13 kamar mandi, sebuah kolam renang, rumah untuk tamu, gudang penyimpanan anggur, fasilitas spa dengan gym dan lift itu dibanderol senilai hampir Rp 220 miliar. Rumah itu terletak di kawasan pemukiman mewah Holmby Hills, Los Angeles.

Sebelumnya rumah itu beberapa kali ditempati oleh seleb lainnya seperti Frank Sinatra, Lucille Ball, Marilyn Monroe, Elvis Presley, dan Dean Martin. Dan ini bukan kali pertama rumah Raja Pop itu dilempar ke pasaran.

Pada 2010 lalu, rumah itu tercatat akan dijual seharga Rp 212 miliar. Berdasarkan laporan broker rumah itu, rencana penjualan rumah itu tidak berkaitan dengan dugaan kebangkrutan penyanyi tersebut.

"Itulah yang sesungguhnya terjadi. Tidak ada yang perlu disembunyikan," kata Mauricio Umansky, broker penjualan rumah itu. "Jackson adalah orang yang mengagumkan. Ia mampu mengubah musik seperti yang kita dengar saat ini. Sayang, ia keburu meninggal dunia. Kematiannya pun terjadi di rumah. Ia menyukai kamar utama dan halaman rumahnya. Dia bahagia tinggal di sana."

Sumber : Tempo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...